Selasa, 09 Desember 2014

TUTORIAL Cara Uninstall Program Pada Windows

ada kalanya komputer atau laptop kita terasa lambat karena banyaknya program yang menurut saya kurang penting , terkadang juga ada website periklanan yang otomatis mendownload konten program tersebut dan membuat komputer kita menjadi banyak program, untuk itu saya akan membahas bagaimana caranya memberantas program program yang menurut anda kurang penting untuk dibuang, Berikut Langkah - Langkahnya :

1. Klik start ~> Control Panel ~> Programs and Features

2. Pilihlah Program yang menurut anda kurang penting lalu klik Uninstall, untuk saya disini karena program saya sudah bersih, jadi saya akan uninstall Opera mini

3. Tunggu sampai proses uninstall selesai, karena jika belum selesai komputer tidak akan mau untuk uninstall lebih lanjut



Semoga Bermanfaat

Thanks For Visit  - See You :)

0 komentar

Posting Komentar